• 04 May 2015

    Cwe : Yangg?
    Cwo : Paan?
    Cwe : Lg apa? Aku kangen!
    Cwo : Lg sibuk!nanti ajh!
    Cwe : Ohyaudah
    Cwo : (Dibaca doang)
    (1 Jam kemudian)
    Cwe : Syg?
    Cwo : apalagi? Gue lg sibuk! Nanti
    ajh!
    Cwe : Iyaudah deh! Aku sayang kamu!
    Cwo : (dibaca doang)
    (3 jam kemudian)
    Cwe : Yangg?
    Cwo : Berisik bangat luh!
    Cwe : Aku pengen ketemu!
    Cwo : Iyaudah nanti!
    Cwe : Aku pengennya skrg!
    Cwo : Alah! Gabisa ngertiin bangat lu
    jdi
    cwe!
    Cwe : Iyaudah deh!
    Cwo : (dibaca doang)
    (Malemnya! Saat itu hujan derass)
    Cwe : sayang aku pengen ngomong!
    Kluar dong!aku dpn rumah kamu!
    Cwo : ( cwo keluar ) ngapain sih lu?
    Udah tau ujan" begini masih ajh
    nekad!
    Cwe : ( dgn basah kuyup dan
    menggigil!
    Sicwe nyamperin cwonya yang berdiri
    dpan rumah) Ini ada surat buat
    kamu!:''
    dibaca yak? (Sambil meluk cwonya)
    Cwo : apaansi? Meluk"! Basah tau!
    (Sambil dorong cwenya sampe dia
    jatoh)
    Cwe : yaudah aku pulang ya sayang!
    Aku
    sayang kamu!
    Cwo : ya
    (Sampe kamar! Sicwo baca surat dri
    cwenya! Dan isi surat itu : )
    " !syg? Aku pulang dlu ya? Jgn
    tinggalin solat kamu! Kamu segalanya
    buat aku!:' meskipun kamu gapernah
    anggap aku ada!tapi aku bakal ttp
    syg
    ko sama kamu!:'' Kamu adalah hadiah
    terindah yang pernah tuhan kasih
    keaku!makasih pernah jdi pelangi
    dihati
    aku!''
    Tiba" dijalan tidak jauh dri rumahnya
    si
    cwo terdengar suara org kecelakaan!
    Sicwo keluar dan menghampiri org
    yang
    kecelakaan itu! Ternyata yang
    kecelakaan itu adalah cwenya dia
    sendiri!
    Cwo : (dgn badan lemas! Tunduk dan
    terjatuh memangku cwenya yang
    diselimuti darah) Sayaaaanggg?:''
    ( Banguun!:''Aku juga sayang sama
    kamu!:''Pliss jan tinggalin
    aku!:''( cuma
    kamu yang bisa ngertiin aku!:''
    Dan sicwe pun bangun dgn membuka
    matanya dan dgn batuk dan menahan
    rasa sakit didepan cwonya!
    Cwe : makasih udah sayang sama
    aku!:''
    Tapi maaf! Aku harus pulang! Kamu
    udah baca surat itu kan?:''Jdi kamu
    skrg ngerti kan?Akusayangka

    mu!:'*
    Cwo : Iya" aku juga sayang sama
    kamu!
    Jangan pergi sayang!
    (2 menit kemudian sicewe pun sesak
    nafas dan tuhan pun berkehendak
    lain!
    Cwe pergi untuk selama lamanya!:' )
    ..kemudian si cowo terbangun dari
    tidurnya..
    Cwo: "kampret dah tadi cuma ngimpi
    . gw kan jones..

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo