• 06 May 2015


    Hai Semua berjumpa lagi dengan saya
    kali ini saya akan membertikan tutorial bagaimana memperbaiki index balitbang yang terdeface (html/index.php or index.php ) dan juga saya memberikan simple patch untuk balitbang
    Ya Balitbang biasanya site yang digunakan untuk para sekolah sekolah dari SD, SMP, SMK, dan SMA, Universitas, bahkan Pemerintahan dengan domain beragam dari sch.id, ac.id, go.id dll
    ya betapa mirisnya jika domain negara sendiri dirusak oleh para defacer
    mungkin ini bisa sedikit meredakan perasaan panik dari para pemilik website balitbang :v
    ah udah dari pada banyak bacot toh saya cuman NEWBIE yang GILA dan Gak Banyak Bisa :p

    baik pertama tama kita bahas memperbaiki index
    tidak perlu repot repot cukup masuk dari cpanel kalian ke dalam DIR html/index.html
    ambilah contoh
    site.sch.id/html/index.php or site.sch..id/index.php

    script yang sudah di edit atau terdeface oleh para defacer kalian ubah menggunakan script berikut
    Download Script

    Dan untuk kalian yang ingin patch site agar tidak dijahili defacer, atau kalian defacer yang hanya mengupload file saja tapi ingin supaya melindungi
    kalian bisa mengubah bagian
    valid/index.php ( ini hanya menutup bug register saja )

    Sekian Dari Saya Terimakasih Semoga Bisa Membantu 










    Tags :
    Cara memperbaiki index balitbang yang di deface
    Cara Mempatch Balitbang

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo