• 03 February 2015


    Perampok Perkosa Mayat PRT di Palmerah

    Pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut pelaku pembunuhan pembantu rumah tangga (PRT), Suti (50) yang tewas di rumah majikannya di Komplek Migas 44, RT 01 RW 07, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Ternyata selain merampok, satu dari tiga pelaku tersebut juga memperkosa Suti setelah terlebih dahulu dibunuh. Seperti diketahui, dari kasus ini polisi berhasil menangkap ketiga pelaku yaitu Victor (16), Ucok (16), dan Agus (21) Rabu (4/2) dini hari tadi. Hingga kini, ketiga pelaku perampokan masih terus diperiksa intensif oleh penyidik

    "Berdasarkan pengakuan sementara, korban Suti juga diperkosa oleh tersangka AS," kata Kapolsek Palmerah, Kompol Darmawan.
    Darmawan menjelaskan, sebelum melakukan perampokan serta pembunuhan, pelaku melihat keadaan rumah mewah tersebut kosong. Ternyata di dalamnya ada pembantu rumah tangga (Suti). Pelaku lalu menyekap korban, dikarenakan korban melawan.
    Akhirnya para pelaku melilitkan handuk ke leher korban hingga korban tewas di dalam kamar mandi.
    Untuk diketahui, Suti (50) ditemukan tewas di dalam rumah yang berlokasi di Komplek Migas 44, Senin (2/2/2015).
    Alat bukti yang ditemukan polisi yaitu sandal jepit berwarna hitam milik pelaku tertinggal usai menghabisi nyawa PRT asal Jawa Tengah itu.
    Motif peristiwa ini yaitu perampokan yang berujung pada pembunuhan. Beberapa barang yang diambil pelaku yakni uang, perhiasan, kamera serta iPad.
    Pelaku masuk dengan memanjat melalui dinding rumah ke lantai dua. Pelaku mencekik korban menggunakan kain dan memukul Suti dengan benda tumpul tepat di bagian uluhati.
    Suti diperkirakan tewas pada pukul 14.00. Majikannya yakni Putu (53) dan Suba (53) beserta sang sopir Mista (35) menemukan Suti terkapar di kamar mandi dan sudah tidak bernafas pada pukul 15.30 WIB.

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo