• 31 May 2016

    Kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman, saat saya sehabis install ulang dari backbox ke windows data data saya hilang semua :v mungkin karna saya terlalu tolol saat itu, dan parahnya partisi hilang 100GB ++ ( belum tau cara balikin partisi yang hilang, yang bisa bantu tolong hubungi saya di FacebooK atau "apapedulimu13@gmail.com | ladyphantom67@gmail.com " )
    oke lanjut saja, sebelumnya install "Recovery My Files"

    1. Pilih salah satu, disini saya memilih "Complate Format Recover"


    2.Kemudian Klik Manual Setting, Dan Setting Sesuai Kemauan Kalian Atau Biarkan Saja Default Dan Next


    3.Kemudian Pilih Data Dari Partisi Mana Yang Ingin Coba Di Backup Dan Next

    4.Kemudian Pilih Format Apa Saja Yang Ingin Di Backup Dan Next


    5.Kemudian Tunggu Hingga Selesai, Waktu Yang Dibutuhkan Cukup Lama Sesuai Jumlah Data Anda 


    Setelah semua itu, ceklis data yang ingin di ambil, kemudian klil " Save File/Save File As "
    Saya tidak menjamin semua data anda bisa diselamatkan, tapi lebih baik menyelamatkan sebisa mungkin daripada dramatis tanpa mencoba menyelamatkan satupun data 
    sekian dari saya, semoga dapat membantu 
    ./Terimakasih 
    ./SiPengembara Gila | Mr.ApaPedulimu



    Tags : 
    Mengembalikan Data Yang Hilang
    Mengembalikan Data Yang Hilang Dengan Recovery File 
    Mengembalikan Data Yang Hilang Dari Recyle Bin
    Mengembalikan Data Yang Hilang Karna Instal Ulang
    Mengembalikan Data Yang Hilang Karna Diformat Saat Instal Ulang 



    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo