• 03 May 2015

    Tutorial Photoshop Text ID10T by SiPengembara Gila [ Mr.ApaPedulimu ]
    ok kali ini saya akan memberikan tutorial text photoshop Cs6
    saya tidak tau menamai apa karna saya hampir ga pernah liat tutorial
    jadi saya juga ga tau udah ada atau belum
    tutorial yang sangat simple ini mungkin bisa membantu para pengguna photoshop untuk sedikit berkarya , :v
    maaf kalo jelek ya ini cuplikan gambarnya


    untuk font yang ada di tutorial ini menggunakan font iceland jika anda mengiginkannya silakan download dibawah
    karna saya memiliki sedikit waktu jadi saya berikan file psdnya
    Download PSD
    Download Font Photosop

    untuk kalian yang ingin mengganti textnya, silakan liat sedikit tutorial berikut


    pada bagian text anda hanya tinggal mengganti saja dengan kata kata yang anda inginkan
    lalu anda hanya perlu mengedit pada layer 4 menggunakan brush seperti yang ada digambar mengikuti fola text yang anda buat
    ok sekian tutorial sederhana dari, jangan pernah berhenti berkarya
    saya saja yang hapir gak pernah liat tutorial dan buka photoshop kalo lagi gak ada kuota aja bisa sedikit berkarya kenapa anda tidak
    selamat mencoba :D








    Tags :
    Tutorial Photoshop Text ID10T
    Tutorial Photoshop Text
    Tutorial Photoshop Text CS 6
    Font Photoshop
    Font Iceland Photoshop
    Iceland Photoshop

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo