• 09 February 2015

    Sebelumnya saya beritahu ini sudah bisa dibilang kuno jadi saya tidak menjamin keberhasilannya
    tapi gak ada salahnya dicoba ^_^

    KaHT adalah exploit yang sudah sangat tua untuk jaman sekarang (2012), hehe. KaHT bisa digunakan untuk mengeksploitasi sistem operasi windows NT, Windows 2000, Windows XP SP0 dan Windows XP SP1. Itu setahu saya.
    Masihkah ada yang menggunakan windows XP SP0/SP1 jadul?? Mungkin masih ada seperti yang saya temui. (Kesempatan)
    Dalam skenario kali ini saya menggunakan windows XP SP2 sebagai penyerang dan target menggunakan windows XP SP1.
    Sebelumnya kita bisa menggunakan perintah net view untuk mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan.
    Untuk mengetahui IP target saya melakukan perintah ping.
    Sedangkan IP saya adalah
     



    Gunakan perintah ipconfig untuk mendapatkannya.
    Saya lalu mencari file KaHT.exe berada. Jalankan dengan perintah KaHT [spasi] IP_sebelum_IP_target [spasi] IP_target.

    Enter.



    Alhamdulillah berhasil. Untuk mengetahuinya kita bisa mengecek IP kita.
    Sekarang kita bisa melakukan apa saja, hehe.
    Untuk target dengan windows 2000 ini screenshotnya.
     
    Ini hanyalah untuk pengetahuan semata, untuk meningkatkan kemampuan, untuk penetration testing. Penyalahgunaan artikel ini adalah tanggung jawab Anda.
    Solusinya kita bisa meng-update ke XP SP2 atau SP3.
    download kaht link mediafire

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo