• 28 June 2014

    Aku membuat Chrome browser default saya pada hari itu dirilis. Setelah beberapa minggu, saya mulai Chrome Cerita  untuk terhubung dengan sesama Chromies dan berbagi berita dan tips. Ini adalah kumpulan tips dan trik yang saya kumpulkan selama perjalanan yang menakjubkan ini.

    Saya sudah mendapat 100 tips dalam koleksi ini, dan saya terus-menerus memperbarui halaman ini dengan tips baru dan tetap segar ini. Saya yakin ini akan menjadi sumber yang berguna bagi pengguna Chrome baru dan kuasa pengguna sama.
    Jika Anda menemukan sebuah fitur yang telah dihapus atau diubah, silakan drop me komentar atau email (aansanova48@ gmail). Jika Anda memiliki tip menarik yang bisa ditambahkan di sini, biarkan aku tahu!
    Khusus terima kasih kepada teman-teman saya di komunitas Chromebook di Google Plusuntuk saran mereka! dan tentu saja,  François Beaufort  :-)
    Dengan 100 Chrome Google Tips for Everyone , saya kembali memperkenalkan e-book saya menerbitkan sebelumnya. Karena ini adalah halaman yang dapat dengan mudah diperbarui, konten akan diperbarui sering untuk akurasi yang lebih baik.
    The eBook memiliki bagian pada Chrome OS dan Chromebook. Karena saya memiliki halaman baru di sini untuk Chrome OS dan Chromebook kiat , halaman ini akan menggantikan orang-tips OS Chrome dengan yang baru Chrome tips.
    Gunakan formulir komentar di bagian bawah halaman untuk memberikan umpan balik, koreksi dan tambahan baru ke dalam daftar. Dan jangan berbagi halaman ini dengan teman-teman Anda!

    100 Tips Google Chrome

     100 Tips Keren Google Chrome dan Trik!
    1. Masuk ke Chrome untuk pengalaman terbaik Chrome. Chrome dapat menyinkronkan setelan, ekstensi, password, bookmark dan banyak lagi. Halaman pengaturan terbuka chrome (chrome :/ / settings) dan masuk menggunakan ID Google Anda. Klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang Chromesync .
    2. Di Chrome Apps Menu, adalah mungkin untuk mencari aplikasi menggunakan huruf pertama dari nama mereka . Misalnya, * C * hrome * R * emote * D * ESKTOP App dapat dengan mudah ditemukan dengan mengetikkan "CRD".
    3. Jika Anda memilih untuk masuk , memeriksa sinkronisasi tab antar perangkat, termasuk smartphone Anda. Jika Anda masuk ke lebih dari satu perangkat menggunakan Chromesync, pengaturan cek> tab baru untuk melihat terakhir sesi browsing dari perangkat lain.
    4. Perlu icon Home di omnibar itu? (Addressbar krom itu) pergi ke Settings dan di bawahPenampilan , periksa  tombol Show Depan
    5. Menginstal dan menyiapkan beberapa aplikasi untuk akses offline . Berguna saat Anda berada tanpa internet (seperti, jika Anda berada di laptop). Anda dapat melihat aplikasi tersedia offline di sini .
    6. Jika Anda melihat kotak abu-abu di sebelah salah satu pilihan di halaman Pengaturan Chrome, itu berarti perpanjangan telah membuat perubahan perilaku default.
    7. Modus Checkout Incognito. Jenisnya siluman modus. Ketika Anda berada dalam mode ini, Chrome tidak merekam riwayat browsing, download sejarah. Setiap cookie yang disimpan selama modus penyamaran dihapus ketika Anda menutup browser. Buka jendela Incognito baru dari pengaturan, atau tekan Ctrl + Shift + N
    8. Gunakan Task Manager pada jendela? Kami memiliki sesuatu yang sama pada Chrome. Anda dapat memeriksa penggunaan memori oleh setiap tab, dan membunuh beberapa tab, (seperti, mampu melakukan ctrl + alt + del dan mengakhiri beberapa aplikasi pada windows). Tekan Shift + Esc untuk membuka Chrome Task Manager.
    9. Anda dapat mengimpor bookmark dari browser lain. Pergi ke halaman pengaturan dan mulai mencari impor, dan Anda akan melihat opsi untuk mengimpor bookmark!.
    10. Anda dapat mengatur beberapa profil. Sebuah profil dengan bookmark ekstensi, tema dan pengaturan. Satu lagi untuk teman Anda atau anggota keluarga yang mungkin berbagi komputer Anda, dengan pengaturan dan barang-barang mereka sendiri. Untuk melakukan ini, masuk ke setting dan mencari Profiles, atau profil chrome terbuka :/ / settings / search # dari addressbar tersebut. Klik Add New User, dan ikuti petunjuk yang mudah.
    11. Ctrl + Shift + Del membawa Anda langsung ke halaman pengaturan di mana Anda dapat menghapus riwayat browsing.
    12. Tekan Shift dan klik link - Membuka link di jendela baru.
    13. Ctrl + 9 membawa Anda ke tab terakhir yang terbuka pada jendela Anda saat ini.
    14. Ctrl + Shift + B matikan bilah bookmark dan mematikan.
    15. Ctrl + Shift + T membuka kembali tab terakhir yang Anda tutup. Google Chrome mengingat hingga 10 tab Anda menutup.
    16. Alt + F atau Alt + E membuka Chrome pengaturan menu (menu Anda membuka mengklik ikon hotdog, bukan halaman chrome :/ / settings)
    17. Shift + Esc membuka Task Manager Chrome, yang akan membiarkan Anda memantau penggunaan sistem oleh masing-masing tab dan membunuh tab yang Anda inginkan.
    18. Ketik URL, lalu tekan Alt + Enter untuk membuka URL di tab baru.
    19. CTRL + H = Membuka riwayat browsing Anda
    20. CTRL + SHIFT + V = Paste konten dari clipboard tanpa format (yaitu, pasta teks biasa)
    21. Klik tengah tab untuk menutupnya.
    22. Klik tab dan drag untuk menata kembali posisi mereka.
    23. Tarik tab jauh untuk membuat jendela terpisah.
    24. Klik dan tahan mouse di bagian belakang atau tombol maju pada tab untuk melihat sejarah yang tab tertentu.
    25. Jika Anda ingin menjalankan permintaan pencarian menggunakan teks disalin, klik kanan dan menggunakan "Tempel dan Cari" Tidak perlu paste pertama dan kemudian menekan enter atau mengklik "Go" untuk menjalankan query.
    26. Jika teks Anda disalin adalah halaman web, membuka tab baru dan klik kanan pada address bar untuk mendapatkan "Paste and Go", menghemat satu keystroke / klik mouse setiap kali!
    27. Untuk memperbesar atau memperkecil tampilan pada halaman (untuk meningkatkan ukuran font dll) menahan tombol kontrol dan gulir menggunakan mouse. Scrolling maju membesarkan dalam, sementara bergulir mundur membesarkan. Ctrl + 0 membawa kembali ke tingkat zoom standar halaman.
    28. Setiap area teks (seperti formulir komentar di blog) jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang, klik dan drag pada sudut kanan bawah untuk kembali ukuran kotak dengan pilihan Anda. (Catatan: Pemilik website dapat menonaktifkan fitur ini dengan beberapa coding Jika website telah menonaktifkan fitur ini, Anda tidak akan dapat kembali ukuran lapangan..
    29. Setelah men-download file, Anda dapat menyalinnya ke desktop atau folder lain dengan hanya menyeret mereka langsung dari Google Chrome download bar (ya, bahwa bar kecil di bagian bawah halaman dengan download progress, ketika Anda men-download file) Anda dapat menarik file dari download bar ini untuk meng-upload file juga.Misalnya, Anda download foto teman Anda dikirimkan kepada anda lewat email.Meskipun masih menunjukkan pada Anda download bar, buka Google Drive atau Dropbox (atau situs web yang mendukung drag dan drop untuk meng-upload). Tarik file dari download bar langsung ke lapangan meng-upload untuk memulai upload.
    30. Mudah penunjuk halaman mengklik "star" icon di ujung kanan addressbar tersebut.Anda dapat melakukan ini dengan shortcut keyboard "Ctrl + D" juga.
    31. Menggunakannya sebagai kalkulator untuk perhitungan dasar. Coba mengetik 4 * 10 sekarang!
    32. Buka chrome :/ / plugins untuk mengelola plugin Chrome. Catatan: Ini bukan ekstensi.Anda akan melihat PDF viewer inbuilt, klien asli dan Flash dll di sini.
    33. Buka chrome :/ / bendera untuk mengeksplorasi fitur eksperimental. Ini adalah fitur yang Google bersiap-siap untuk versi masa depan dari Chrome. Untuk menguji ini, Anda dapat mengklik Enable di sebelah percobaan dan restart Chrome.
    34. Klik kanan dalam omnibox dan pilih Edit Search Engine untuk mengubah mesin pencari default Anda atau menambahkan mesin pencari kustom.
    35. chrome :/ / restart memberi Anda cara mudah untuk me-restart Chrome
    36. chrome :/ / penanda akan terbuka bookmark manager.
    37. Ketik about: crash atau sekitar: membunuh untuk mengetahui bagaimana sebuah halaman terlihat seperti jatuh!
    38. chrome :/ / settings membuka pengaturan
    39. Buka chrome :/ / sync-internal / melihat informasi yang berhubungan dengan Chromesync.
    40. chrome :/ / chrome-url / daftar semua chrome :/ / URL yang tersedia, menjelajahinya!
    41.  Drag File Lampirkan dan Upload (bekerja pada Gmail, Picasa, Facebook dan Dropbox dll)
    42.  Drag Download File ke Desktop - Drag file dari download bar (salah satu yang muncul di bagian bawah Chrome sambil men-download file dan setelah men-download) ke desktop atau folder lain Anda ingin memindahkannya ke.
    43.  Tarik Text To Omnibox Untuk Cari (Coba ini sekarang! Pilih beberapa teks di halaman ini, dan tarik ke omnibox, untuk membuka pencarian Google pada tab saat ini.
    44. Drag Teks Untuk Tab Bar Untuk Cari Di New Tab: Tarik ke omnibar, yaitu area di atas addressbar sebelah tombol tab mew, untuk membuka pencarian di tab baru.
    45. Tarik Link Untuk Omnibox untuk membukanya di tab saat ini.
    46. Drag Link ke Tab Bar Untuk Buka New Tab
    47. Drag and drop file dari komputer Anda ke Chrome addressbar untuk membuka dengan Chrome. Ini bekerja dengan file PDF, gambar dan file html.
    48. Drag Link ke Penanda Bar Tambahkan Mereka Untuk Bookmark
    49. Tarik thumbnail dari Sering dikunjungi bagian dari halaman tab baru untuk Appsbagian untuk menciptakan aplikasi baru untuk itu. (Mereka mendesain ulang halaman tab baru, jadi kita mungkin akan melihat perubahan ini segera)
    50. Tahan Ctrl dan klik tab untuk memilih beberapa tab dan menyeret mereka pergi untuk membuat jendela baru dengan semua tab yang dipilih.
    51. Untuk mencari script, stylesheet dan potongan menurut nama file Anda dapat menggunakan: * Ctrl + O (Windows) * Cmd + O (Mac OSX)
    52. Untuk melakukan pencarian teks dalam file saat ini Anda dapat menggunakan: * Ctrl + F (Windows) * Cmd + F (Mac OSX)
    53. Untuk melakukan pencarian teks di semua file yang dapat Anda gunakan: * Ctrl + Shift + F (Windows) * Cmd + Opt + F (Max OSX)
    54. Jika Anda perlu untuk menggali lebih dalam, mungkin untuk menyaring atau menavigasi ke fungsi JavaScript / metode tertentu atau aturan CSS saat melihat file menggunakan: * Ctrl + Shift + O (Windows) * Cmd + Shift + O (Mac OSX)
    55. Alat ini juga mendukung pergi ke line-nomor tertentu dalam editor Sumber. Untuk memulai dialog nomor baris saat melihat sebuah file yang dapat Anda gunakan: * Ctrl + L (Windows) * CMD + L (Mac OSX)
    56. Di Dev Console (Ctrl + Shift + J) mencoba menyisipkan kode berikut.  console.log ('% c Woohoo! ',' font-size: 300% ') . Anda dapat melakukan melakukan beberapa hal keren dengan% c. Bermain dengan lebih banyak teks dan css dll!
    57. Tahan shift saat Anda me-refresh, refresh opsi lain.
    58. Pada konsol Javascript, klik {} ikon untuk melihat minified javacript dengan format yang lebih baik (unminify)
    59. Anda dapat melakukan audit kode untuk melihat hal-hal seperti aturan CSS yang tidak terpakai. Dari alat pengembang panel, buka  Audit  tab. Pastikan bahwa  Audit Hadir Negara  dipilih, dan tekan  Run
    60. $ 0  untuk memeriksa unsur tertentu di konsol
    61. Klik kanan tab apapun dan pilih tab Pin untuk "menyelamatkan" itu. Simpan? Ya, Chrome akan mengingat tab yang disematkan dan membukanya saat Anda membuka Chrome. Chrome akan mengatur tab ditempelkan ke ekstrem kiri jendela Chrome Anda.
    62. Lain digunakan untuk Pinned Tab: Anda sudah tahu tentang tab disematkan pada Chrome. Saya menggunakannya untuk dua hal lagi. Ketika saya pin tab, tombol tutup berbunyi, dan aku tidak akan sengaja menutupnya.
    63. Ctrl + Shift + D - Menyimpan semua halaman terbuka sebagai penanda dalam folder baru.
    64. Klik kanan tab apapun untuk opsi tambahan seperti - Tutup tab ke kanan, dan tutup semua tab lain dll
    65. Klik kanan dan pilih tab Duplikat untuk membuat tab baru dengan halaman web yang sama.
    66. Palsu lokasi Anda pada Chrome .
    67. Mengurangi volume Chrome (tidak seluruh komputer Anda)
    68. Kunjungi chrome :/ / extensions dan klik 'melihat hak akses' pada perpanjangannya untuk melihat izin diperbolehkan untuk ekstensi.
    69. Untuk melihat Google cache halaman Web manapun, coba cache: website.com. Sebagai contoh, cache: chromestory.com untuk melihat cache chromestory.com, langsung dari Chrome Anda omnibar (addressbar)
    70.  Untuk menghapus item dari halaman Download Anda, klik kanan entri dan pilih Hapus.
    71. Tekan Alt dan klik link. - Unduhan target link.
    72. Klik kanan pada icon ekstensi untuk menyembunyikan atau menonaktifkannya! (Hide = ekstensi aktif tapi tidak ada ikon yang terlihat.)
    73. Pada Windows 8, pilih Luncurkan Ulang Chrome di Windows 8 Mode untuk membuka Chrome di Metro Mode.
    74. Pilih Lihat Halaman Background dari menu pengaturan untuk melihat proses background (task manager dibuka dengan proses latar belakang ini dipilih)
    75. Jika Anda telah menyiapkan Chrome untuk meminta Anda di mana untuk menyimpan file yang didownload, Chrome akan memulai download di latar belakang saat Anda memutuskan folder mana untuk menempatkan file yang masuk Anda dapat mengambil istirahat, dan kembali lagi nanti untuk memilih folder!
    76. Dapatkan semua fitur Google Toolbar pada Chrome, ikuti panduan ini .
    77. Membuat Chrome catatan Anda mengambil app . MUDAH!
    78. + Untuk menyalin seleksi
    79. + Untuk menyisipkan seleksi
    80. Google Dictionary Ekstensi - Klik dua kali sembarang kata untuk makna
    81. Simpan ke Google Drive - Membuat nyata mudah untuk menyimpan file ke Google Drive.
    82. PhotoZoom untuk Facebook - Lihat foto di fullsize tanpa membuka mereka di Facebook.
    83. Tutup jendela pelindung - Peringatan ketika Anda menutup banyak tab
    84. Feedly - Untuk membaca umpan Google Reader Anda dalam gaya.
    85. Cloudsave - Simpan file langsung ke storage / gambar situs berbagi cloud.
    86. Google +1 Tombol - Bagi penggemar Google Plus.
    87. Chat for Google - ekstensi Gtalk resmi untuk Chrome.
    88. Mengagumkan Laman Tab Baru - Benar-benar didesain ulang halaman tab baru dengan fitur ton.
    89. iReader - Gangguan membaca gratis pada halaman web.
    90. Aktifkan "Do Not Track" di Google Chrome
    91. Decode Base64 Strings Dengan Google Chrome
    92. Cara Lihat Sandi Tersimpan Hidden Under Tanda bintang pada Chrome
    93. Cara Kontrol Perizinan untuk Website Setiap Dari Google Chrome Address bar
    94. Shortcuts Keyboard kustom untuk Extensions - A New Chrome Fitur
    95. Cara Backup Chrome Bookmarks Anda Tanpa "Chromesync"
    96. "Kembali ke Atas" Dari Bookmarksbar Tanpa Ekstensi
    97. Membuat Favicon hanya bookmark bar untuk menambahkan lebih banyak jumlah link ke sana .
    98. Shortcuts Keyboard kustom untuk Ekstensi
    99. Membuat Sendiri Tema Google Chrome Anda Dalam Dua Langkah
    100. Berikut ini adalah kombinasi shortcut keyboard untuk memicu pencarian suara (work in progress).   + + pada Windows, Linux, dan Chrome OS  - + + di Mac
    101. Pergi ke alat pengembang dan menggunakan  konsol  sebagai kalkulator ilmiah!
    102. Jika Anda telah menginstal ekstensi Chrome yang mengkustomisasi halaman tab baru Anda, Anda dapat membuka halaman default tab baru dari sini  chrome :/ / newtab
    103. Beralih secara mudah antara profil Chrome  dengan cara pintas keyboard: + + m.

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo