• 16 April 2015

    V.1

    Seperti yang biasanya facebook selalu mengalami musim bagi pengguna facebook
    setelah tahun tahun sebelumnya musim #OpIsrael/#OpSaveGaza, Aku Mah Apa Atu,dan yang lainnya
    Tahun ini facebook dikabarkan oleh SPG bawa facebook sedang keadaan musim kata
     Gua Mah Gitu Orangnya / Aku Mah Gitu Orangnya
    Beberapa pengguna akun facebook menggunakan kata kata itu di status mereka atau komentar mereka
    berikut cuplikan dari sebuah lokasi kejadian
    maaf untuk pemilik akun sebelumnya karna memasukan tanpa ijin nama sudah saya ****** tapi mungkin masi ada yang mengenalinya

















    seperti yang kita lihat dari lokasi kejadian kata Gua Mah Gitu Orangnya / Aku Mah Gitu Orangnya sedang populer dikalangan pengguna facebook dan para remaja lainnya
    apakah anda termasuk salah satunya ?
    Facebook Juga bukan hanya diramaikan dengan musim kata  Gua Mah Gitu Orangnya / Aku Mah Gitu,  facebook juga dilanda dengan status dan komentar yang ramai dengan hal lain
    hal lain tersebut adalah tentang pendapat masing" yang datang dari Otaku dan Anime Lovers
    mereka berdebat tentang HESTIA dan MIKU
    berikut cuplikan gambar buatan penggemar MIKU jujur saja saya sempat menitihkan air mata membacanya 


















    di lain hal perdebatan Anime Lovers dan Otaku Tentang Hestia dan Miku Anime Lovers dan Otaku juga dilanda berita tentan fanspage di facebook yang mengatakan Sinetron lebih baik dari pada Anime atau fanspage yang menjelek jelekan Anime
    jujur saja saya mungkin akan marah jika saya adminnya 
    karna setiap orang berhak memutuskan jalan mereka jadi untuk apa marah marah ga jelas hanya karna perbedaan 
    tapi bagaimana dengan hinaan yang dilontarkan ?
    berfikir dewasalah, jika kau mengganggu anjing yang menggong gong kau mungkin akan dikejar, atau tergigit
    jadi biarkanlah bila lelah ia akan berhenti , jika tidak lihatlah kiri kanan jika sepi lemparlah anjing itu dengan batu mungkin ia akan diam
    atau cara tebaik ikutilah kata SiPengembara Gila
    ____________________________________________________________________________
    orang gila itu spesial selain hebat bertahan hidup, mereka juga bisa merasakan senang tanpa memperdulikan yang lain
    ____________________________________________________________________________
    atau lebih baiknya ikuti pepatah yang bilang waras ngalah, 
    bahkan sampai admin group emosi karna post group diramaikan dengan berita yang hanya membahas fanspage yang menghina anime
    baiklah berikut cuplikan dari lokasi kejadian admin









    sekian berita hari ini, mungkin sedikit kata kata saya bisa membantu
    setiap penonton berhak memutuskan pendapatnya tapi bukan berarti bisa menuntun keputusan orang lain supaya sependapat
    seperti kata mama saya tercinta orang boleh sama rambut hitam tapi belum tentu isi hatinya
    walaupun saya sempat mau bilang ke mama kalau yg bener dari hitam ke putih, tapi ah sudahlah
    pegel bro on screen keyboard
    bye bye ;)

    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo