• 23 May 2014



    Trailer film “VIVA JKT48″ mulai diluncurkan


    Trailer film “VIVA JKT48” telah diluncurkan, Trailer yang baru saja diluncurkan ini sukses menumbuhkan antusiasme para penggemarnya. Namun, trailer ini tidak hanya menerima pujian dan kata-kata manis, tetapi juga menerima pesan-pesan kekecewaan dari para penggemarnya. Terlepas dari terdapatnya pendapat yang pro dan kontra, mereka tetap menunggu untuk melihat bagaimana hasil akhir dari film Viva JKT48 ini.
    Viva JKT48 merupakan sebuah film dengan tema komedi yang diproduksi oleh Maxima Pictures, dan diarahkan oleh Awi Suryadi sebagai sutradaranya. Mengisahkan tentang perjuangan JKT48 melalui berbagai kisah yang lucu dan juga seru.
    Disaat pengambilan videonya (making of video) pun telah banyak mengorbankan waktu dan tenaga sejumlah wota JKT48,dengan sukarela yg mau datang dan hadir disaat pembuatan filmnya,rela bergadang,rela ngantri panjang selain itu juga mereka (para wota tentunya) rela tidur ngampar di lantai. yah…dengan semangat dan gigih nya mereka, tetap dihargai dan dikasih jatah makan gratis bagi mereka yg telah berpartisipasi atas kesukarelaan mereka semua. (wuiiih!!! yg begadang ngantuk berat tuh kayaknya…-_-)
    Satu hari setelah di unggah melalui channel resmi Maxima Pictures, video ini telah ditonton melebihi 30ribu kali. Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop saat liburan sekolah mendatang, pada tanggal 5 Juni 2014.
    Semoga dengan jerih payah semua nya (member,wota,staff,manajemen,dll) film ini bisa mensukseskan  mereka,(bagi para wota tentunya pasti sudah tidak sabar dengan film ini yg akan segera ditayangkan nanti yaa…!!! ^_^)
    bagian trailer tersebut bisa dilihat disini


    0 comments

  • Nisekoi Template Designed by Johanes Djogan

    ©2016 - ReDesigned By Ani-Sudo